Selasa, 30 April 2024

4 Spot Melihat Gunung Fuji yang Indah secara Jelas



BeritaTravell77 - Liburan ke Jepang tak akan lengkap rasanya tanpa menyaksikan keindahan Gunung Fuji. Untuk bisa menikmati keindahan ikon wisata Jepang itu dengan jelas, ada sejumlah spot melihat Gunung Fuji yang bisa dikunjungi oleh wisatawan.


Di sejumlah spot tersebut, wisawatan bisa menyaksikan keindahan puncak Gunung Fuji yang berselimut salju. Karena hal tersebut, spot untuk melihat Gunung Fuji itu menjadi tujuan wisata bagi wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.


Rekomendasi Spot Melihat Gunung Fuji



Dikutip dari situs p2k.stekom.ac.id, Gunung Fuji yang terletak di Pulau Honshu, merupakan gunung tertinggi di Jepang, dengan ketinggian 3.776,24 mdpl. Gunung ini juga menjadi gunung berapi tertinggi kedua yang terletak di sebuah pulau di Benua Asia. Posisi pertama adalah Gunung Kerinci di Pulau Sumatra. SAHABATQQ

Bagi yang berencana liburan dan ingin menyaksikan keindahan ikon wisata Jepang yang satu ini, sebaiknya ketahui terlebih dahulu rekomendasi spot melihat Gunung Fuji secara jelas berikut ini.

1. Chureito Pagoda

Chureito Pagoda merupakan salah satu spot paling populer untuk melihat dan berswafoto dengan latar keindahan Gunung Fuji. Chureito Pagoda yang berada di  Arakurayama Sengen Park ini dibangun sebagai monumen perdamaian pada 1963.


Bagi yang ingin berswafoto dengan latar perpaduan keindahan Gunung Fuji dan bunga sakura yang bermekaran, bisa datang ke Chureito Pagoda di bulan April. Tentu saja, ini akan menjadi pengalaman liburan yang sangat berkesan.

2. Kawaguchi-ko Lake

Kawaguchi-ko Lake atau Danau Kawaguchi juga menjadi rekomendasi spot untuk melihat keindahan Gunung Fuji. Danau ini berada di kaki Gunung Fuji, sehingga wisatawan bisa menikmati keindahan gunung tersebut dengan jelas.

Selain mengambil foto Gunung Fuji dari kejauhan, wisatawan juga bisa melakukan banyak aktivitas di tempat ini. Seperti naik sepeda sambil mengunjungi galeri seni, naik kapal sembari mengelilingi danau, hingga berendam di pemandian air panas.

3. Shoji Lake

Shoji Lake menjadi spot terbaik untuk melihat Gunung Fuji di Jepang. Danau ini merupakan salah satu danau terkecil dari lima danau yang ada di kaki Gunung Fuji.


Di tempat ini, wisatawan bisa berlibur dan melakukan berbagai aktivitas sembari menikmati pemandangan Gunung Fuji yang menakjubkan. Beberapa di antaranya yakni hiking, camping, memancing, hingga naik jet ski. DOMINOQQ

4. Puncak Tenjo

Cara lain untuk menikmati keindahan Gunung Fuji adalah dengan menuju puncak Tenjo. Lokasinya berada di ketinggian 1.075 meter mdpl, sehingga wisatawan memerlukan Kachi Kachi Yama Ropeway atau kereta gantung.

Saat kereta gantung menuju puncak, wisatawan bisa melihat Danau Kawaguchiki. Sesampai di puncak Tenjo,  wisatawan akan disambut dengan pemandangan puncak Gunung Fuji yang berselimut salju itu.


Itulah beberapa spot melihat Gunung Fuji yang populer di kalangan wisatawan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen dengan latar puncak gunung tertinggi kedua di Benua Asia.



SahabatQQ: Agen DominoQQ Agen Domino99 dan Poker Online Aman dan Terpercaya

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © BeritaTravel | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com